Speed Boat Cagub Maluku Utara Terbakar, Beny Laos Dievakuasi ke Rumah Sakit

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 15:45 WIB
Speed boat milik Calon Gubernur Maluku Utara nomor urut 4, Beny Laos terbakar hebat di pelabuhan Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu, Maluku Utara, Sabtu (12/10/2024). Foto/ Ismail Sangaji
TALIABU - Speed boat milik Calon Gubernur Maluku Utara nomor urut 4, Beny Laos terbakar hebat di pelabuhan Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu, Maluku Utara, Sabtu (12/10/2024).

Kejadian kebakaran itu bermula ketika Beny Laos dan rombongan kampanye berjumlah sekitar 40 orang sedang berada di dalam speed boat yang bersandar di dermaga pelabuhan Bobong.





Informasi yang dihimpun MNC Media, speed boat mewah itu miring lalu tenggelam yang diikuti kepulan asap hitam serta kobaran api yang besar.

Saat nyala api yang tidak terkendali itu mulai membesar, semua penumpang yang di dalam speedboat termasuk Benny laos dan istrinya juga calon Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes serta anggota DPRD Malut Esther Thanti panik untuk menyelamatkan diri ke tepi pantai yang dikerumuni warga dan petugas.

Di beberapa video lain tersebut, terlihat Beny Laos dievakuasi oleh warga dan petugas ke rumah sakit yang dalam kondisi tak sadarkan diri.



Untuk kobaran apinya tak mampu dipadamkan hingga terus membakar speed boat sampai ludes. Dan berita ini dipublikasikan belum ada keterangan lanjutan atau resmi dari pihak manapun terkait kebakaran speed boat tersebut.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content