Sejumlah Tokoh Parigi Moutong Siap Menangkan Anwar-Reny di Pilgub Sulteng

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 21:55 WIB
Dukungan masyarakat terus mengalir ke pasangan cagub dan cawagub Sulteng nomor urut 2 Anwar Hafid-Reny Lamadjido. Foto/Dok. SINDOnews
PARIGI MOUTONG - Dukungan masyarakat terus mengalir ke pasangan cagub dan cawagub Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2 Anwar Hafid-Reny Lamadjido. Kali ini dukungan datang dari sejumlah kawasan di Kabupaten Parigi Moutong .

Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Sentral Parigi Moutong, Iskandar mengatakan, Anwar Hafid sebagai pemimpin paling berpengalaman di antara kandidat lainnya. Figur seperti ini, lanjut Iskandar, adalah yang paling tepat memimpin Sulawesi Tengah. “Kami kenal Pak Anwar ini karena orangnya berpengalaman dan memang cocok sebagai pemimpin,” kata Iskandar, Jumat (11/10/2024).

Pengalaman yang dimaksud Iskandar yakni rekam jejak Anwar Hafid dan Reny Lamadjido yang sudah lama berkecimpung dalam melayani rakyat. Rekam jejak ini tidak dimiliki oleh kandidat lain, oleh karena itu hanya Anwar-Reny kandidat paling tepat untuk memimpin rakyat.



Dari Parigi Moutong, Tokoh Agama Gio Timur, Hamzah Abdul Muis menyatakan Anwar-Reny akan meraih 80% suara di wilayahnya tersebut. Kepemimpinan Anwar Hafid telah lama ia nantikan.

Hamzah mengatakan, ia sudah mendukung Anwar Hafid sejak 2019 lalu. “Ini sudah penantian lama sekali, kalo bicara target Insya Allah Pak Anwar dan Ibu Reny menang 80% di Gio Timur,” tegasnya.

Pernyataan Hamzah ini turut mempertegas kepercayaan rakyat kepada Anwar Hafid telah terjalin sejak lama. Berkat kinerjanya, Anwar Hafid mendapatkan banyak simpati dari rakyat.

Tidak kalah penting, Anwar Hafid juga mendapat dukungan kuat dari ulama asal Tinombo. Imam Besar Masjid Al-Muttaqin Tinombo, Rajab mendoakan Anwar-Reny terpilih sebagai Gubernur Sulawesi Tengah selanjutnya. “Insya Allah saya mendoakan, semoga memang beliau ini terpilih menjadi Gubernur Sulawesi Tengah,” katanya.

Berbagai dukungan dari seluruh penjuru ini menandakan bahwa masyarakat Parigi Moutong lebih menjatuhkan pilihannya kepada Anwar-Reny. Pengalaman dan rekam jejak menjadi alasan utama rakyat mendukung Anwar-Reny.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content