DPW Partai Perindo Sumsel Gelar Syukuran dan Potong Tumpeng HUT Ke-10

Kamis, 10 Oktober 2024 - 20:19 WIB
DPW Partai Perindo Sumsel bersama pengurus DPD Partai Perindo Kota Palembang menggelar perayaan HUT ke-10 dengan syukuran sekaligus potong tumpeng. Foto/iNews TV/Ahmad Syaiful
PALEMBANG - DPW Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) bersama pengurus DPD Partai Perindo Kota Palembang menggelar perayaan HUT ke-10 dengan syukuran sekaligus potong tumpeng.

Perayaan HUT ke-10 Partai Perindo ini digelar secaraa sederhana dihadiri pengurus serta pada kader. Walaupun sederhana, suasana kekeluargaan dan keakaraban tetap terjalin dengan rasa bahagia.





Ketua DPD Partai Perindo Kota Palembang Candra Wahyudi mengungkapkan rasa bangganya berjuang bersama Perindo.

"Setelah 10 tahun Perindo, kami ikut bangga bisa melewati dua kali pemilihan. Kami terima kasih kepada DPP dan DPW yang telah mendukung kami," kata Candra, Rabu (9/10/2024).

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman mengungkapkan rasa terima kasih kepada pendiri Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Sebab, dirinya selama ini telah memberikan kesempatan untuk memimpin Partai Perindo di wilayah Sumsel.

"Hari ini kita memperingati satu dasawarsa Perindo dengan tema bangkit untuk Indonesia sejahtera. Kita bersyukur dan tentunya ke depan akan mengevaluasi segala kekurangan dan kelebihan. Kita juga introspeksi diri agar Perindo menjadi pilar untuk Indonesia lebih baik lagi," ujar Febuar Rahman.



Dengan tema transformasi bangkit untuk Indonesia sejahtera, perayaan HUT ke-10 Partai Perindo ini sekaligus menjadi bagian untuk evaluasi partai, berbenah hingga dapat menjadi pilar demokrasi untuk Indonesia lebih baik ke depan.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content