Pilkada Bojonegoro, Golkar Targetkan Wahono-Nurul Menang di Atas 70%

Kamis, 10 Oktober 2024 - 14:56 WIB
Paslon Setyo Wahono-Nurul Azizah menghadiri konsolidasi Partai Golkar di GoFun Entertainment Complex, Sukorejo, Bojonegoro. Partai Golkar targetkan kemenangan besar bagi pasangan Wahnur. Foto/Dok. SINDOnews
BOJONEGORO - Partai Golkar menargetkan kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 Setyo Wahono-Nurul Azizah di atas 70% dalam Pilbup Bojonegoro 2024. Golkar komitmen dengan kemenangan telak paslon Wahnur.

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPD Golkar Bojonegoro Hj Mitro’atin usai acara konsolidasi partai di GoFun Entertainment Complex, Jalan Veteran No 20, Jambean, Sukorejo. Acara itu dihadiri ratusan pengurus dan kader Partai Golkar Bojonegoro.

Mitro’atin yakin dengan strategi yang tepat, target tersebut dapat tercapai. “Kami akan menggerakkan seluruh potensi partai, mulai dari basis hingga masyarakat umum, untuk memenangkan Wahono-Nurul,” katanya, Kamis (10/10/2024).



Perempuan cantik itu menambahkan, Golkar ingin terus memaksimalkan waktu yang ada untuk menggenjot elektabilitas pasangan Wahono-Nurul. Hal ini supaya bisa meraup suara besar dari masyatakat untuk kemenangan mutlak paslon yang diusung.

Menurutnya, para kader Golkar menunjukkan semangat tinggi untuk menjalankan kampanye secara masif, termasuk mengadakan sosialisasi door to door dan pertemuan langsung dengan pemilih. Ia akan mengoptimalkan jaringannya dari tingkat bawah, yaitu RT dan RW Desa maupun kelurahan.

“Seluruh pimpinan desa akan kita kumpulkan bersama untuk melakukan koordinasi dan sosialisasi terkait visi-misi untuk bisa memenangkan pasangan Wahono-Nurul,” ungkapnya.

Dengan dukungan penuh tersebut, Golkar berharap Wahono-Nurul dapat memimpin Bojonegoro menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik. Ia juga optimistis pasalon Wahnur akan meraih kemenangan besar di Pilkada 2024 .

Sementara itu, Wahono menyampaikan terima kasih atas rsinergi yang terbangun dengan seluruh jajaran Partai Golkar. Dia menekankan pentingnya sinergi antara tim pemenangan dan partai.

Cabup yang diusung 14 partai ini optimistis dengan banyaknya dukungan partai politik termasuk dari Golkar, dapat meraih suara maksimal di Pilbup Bojonegoro 2024. Menurutnya, konsolidasi ini merupakan langkah strategis untuk memenangkan hati masyarakat.

“Saya yakin dengan kesolitan Partai Golkar, Insyaallah Wahnur akan menang dengan maksimal. Saya berterima kasih atas kontribusi Golkar dalam mendukung pasangan Wahnur untuk menuju pemimpin Bojonegoro,” tandasnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content