Cocok Jadi Bupati Lamsel, Kiai NU: Egi Pemimpin Merakyat

Selasa, 08 Oktober 2024 - 17:27 WIB
Calon bupati Lampung Selatan nomor urut 2 Radityo Egi Pratama sebagai pemimpin yang merakyat. Foto/Dok. SINDOnews
LAMPUNG SELATAN - Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Lampung Selatan KH Ahmad Saefudin menyatakan calon bupati nomor urut 2 Radityo Egi Pratama sebagai pemimpin yang merakyat. Kepemimpinan tersebut sangat cocok untuk menjadi bupati Lampung Selatan periode 2025-2030.

"Egi itu pemimpin yang tanpa batas, kumpul dengan kita, teman semua, asik. Ngobrolnya lepas kayak gini," katanya, Selasa (8/10/2024).

Kiai Saefudin mengapresiasi kemampuan Egi dalam berkomunikasi dengan masyarakat dengan gaya yang santai dan mudah diterima. Menurutnya, sikap seperti inilah yang dibutuhkan untuk memimpin Lampung Selatan ke depan.

Kepemimpinan yang merakyat dianggap penting oleh Saefudin karena mampu menciptakan kedekatan antara pemimpin dan masyarakat. Hal ini, menurutnya, memungkinkan masyarakat untuk lebih mudah menyampaikan aspirasi dan keluhan secara langsung kepada pemimpinnya. "Pemimpin sekarang itu yang kayak gini, membaur, gak perlu yang aneh-aneh," ujarnya.

Selain sifatnya yang merakyat, Egi juga dinilai memiliki integritas tinggi dan kecerdasan yang diperlukan untuk membawa perubahan positif di Lampung Selatan. Ahmad Syaifudin percaya bahwa dengan kualitas tersebut, Egi mampu memajukan pembangunan di berbagai sektor penting seperti infrastruktur dan reformasi birokrasi.

"Mas Egi baik sekali, beliau cerdas dan punya integritas yang bagus. Saya pastikan Lampung Selatan lebih baik di tangan Mas Egi," tegasnya.

"Harapan saya yang terbaik bagi Mas Egi adalah perubahan dalam hal pembangunan, infrastruktur, dan birokrasi. Intinya itu," tambahnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content