DPW Partai Perindo Sulsel Gelar Pendidikan Politik bagi Kader Jelang Pilkada 2024

Senin, 30 September 2024 - 19:34 WIB
DPW Partai Perindo Sulsel menggelar pendidikan politik bagi para kader Partai Perindo yang berada di Kabupaten Sidrap, Senin (30/9/2024). Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
SIDRAP - DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar pendidikan politik bagi para kader Partai Perindo yang berada di Kabupaten Sidrap, pada Senin (30/9/2024).

Pendidikan politik ini untuk memanaskan mesin Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu-- di Sidrap menjelang menjelang Pilkada 2024.



Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan, Ramadan Sanusi menjelaskan, pendidikan politik ini dilakukan sehubungan dengan kontestasi Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan 27 November 2024 mendatang.

"Pendidikan politik ini penting dilakukan sebagai bentuk mengembangkan sayap Partai Perindo di setiap daerah, terkhusus di Kabupaten Sidrap," kata Ramadan Sanusi.

Terlebih saat ini ada dua kader Partai Perindo --yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo-- menjadi anggota DPRD di Kabupaten Sidrap.

Sehingga perlu adanya pemantapan bagi para kader Partai Perindo --yang dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju-- kedepannya.



Selain pendidikan politik, DPW Partai Perindo Sulsel juga menggelar rapat konsolidasi dengan DPD dan DPC Partai Perindo Kabupaten Sidrap sebagai penguat struktur partai.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content