Muskerwil Partai Perindo Sumatera Selatan, Ini Pesan Ferry Kurnia

Senin, 30 September 2024 - 15:16 WIB
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah (tengah) menghadiri Muskerwil DPW Partai Perindo Sumsel pada Sabtu (28/9/2024). Foto/Era Neizma Wedya
PALEMBANG - Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) pada Sabtu (28/9/2024).

Muskerwil dengan tema Transformasi Bangkit untuk Indonesia Sejahtera dihadiri oleh seluruh DPD Partai Perindo serta anggota DPRD terpilih di berapa wilayah di Sumatera Selatan.



Selain itu muskerwil merupakan langkah Partai Perindo untuk mengevaluasi keseluruhan dari keperngurusan yang ada di wilayah hingga tingkat daerah.

Dalam kesempatan itu, Ferry Kurnia mendengarkan pencapaian serta kendala di tingkat daerah, antara lain DPD Partai Perindo Ogan Komering Uku Timur (OKUT), Lahat, Pali, Banyuasin, Musi Banyuasin, Palembang, Muara Enim, Empat Lawang, Ogan Ilir, OKU, Musi Rawas, dan Lubuklinggau.

Ferry Kurnia mengatakan bahwa Muskerwil ini merupakan bagian penting dari mengevaluasi dengan menerima masukan-masukan dari seluruh pengurus Partai Perindo mulai dari DPD-DPD maupun DPW Sumatera Selatan.

Dari hasil laporan itu tentunya menjadi upaya-upaya langkah kedepannya untuk lebih baik.



“Satu aspek yang sangat penting bagaimana kita masuk jadi bagian penting dari proses pemenangan Pilkada, baik dari teman-teman di DPW hingga DPD masing masing untuk mengusung calon-calon yang memang sudah kita berikan persetujuan dari proses Pilkada yang ada,” kata Ferry Kurnia.

Ditambahkan Ferry Kurnia, selanjutnya terkait organisatoris yang mencakup kaderisasi, subtansi dan restorisasi serta hal-hal lain yang menjadi bagian penting guna memajukan Partai Perindo kedepannya.

“Kami dari DPP sangat mengapresiasi DPW Sumatera Selatan yang mampu menginisiasi untuk menjadi bagian dari evaluasi kekurang-kekurangan dalam aktivitas organisasi Partai Perindo di Pemilu yang lalu,” ujarnya.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content