Konsolidasi Pilkada di NTB, Waketum Partai Perindo Michael: Kami Optimistis Menang

Minggu, 29 September 2024 - 20:35 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar. Foto/iNews TV/Hari Kasidi
MATARAM - Partai Perindo menaruh optimisme tinggi terhadap peluang kemenangan para calon kepala daerah yang diusungnya di Pilkada 2024. Berdasarkan hasil survei, calon-calon dari Perindo memiliki kekuatan signifikan untuk memenangkan kontestasi politik tersebut.

Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Michael Sianipar, menyampaikan keyakinan ini setelah menghadiri konsolidasi di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo NTB, pada Sabtu (28/9/2024).

Konsolidasi ini turut dihadiri oleh para calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Perindo. ”Kami sangat optimistis calon yang diusung Perindo, terutama kader-kader terbaik kami, memiliki peluang besar memenangkan Pilkada pada November mendatang,” ujar Michael.

Ia juga menambahkan bahwa Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo, telah memberikan arahan dan semangat kepada para calon kepala daerah, memotivasi mereka untuk berjuang secara maksimal dalam Pilkada 2024.

“Ketua Umum dan jajaran DPP telah datang ke NTB untuk mengonsolidasikan strategi pemenangan secara langsung,” lanjut Michael.

Pada Pilkada 2024 di NTB, Partai Perindo mengusung empat calon kepala daerah, yaitu Sitti Rohmi Djalillah sebagai calon Gubernur NTB.

Najmul Akhyar sebagai calon Bupati Lombok Utara, Normal Suzana sebagai calon Wakil Bupati Lombok Tengah, dan Syamsul Lutfi sebagai calon Bupati Lombok Timur.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content