Ini Pesan Waketum Perindo Ferry Kurnia di IKA SMAN 8 Bandung

Minggu, 29 September 2024 - 15:18 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiansyah menghadiri acara silaturahmi bersama para alumni SMAN 8 Kota Bandung. Foto: iNews TV/Juhpita Meilana
BANDUNG - Wakil Ketua Umum Partai Perindo sekaligus Ketua Ikatan Alumni SMAN 8 Kota Bandung, Ferry Kurnia Rizkiansyah menghadiri acara silaturahmi bersama para alumni SMAN 8 Kota Bandung pada Minggu (29/9/2024).

Acara tersebut berlangsung di salah satu kafe di Jalan Gajah, Kota Bandung dengan suasana penuh kehangatan dan nostalgia. Acara ini turut dihadiri oleh Calon Wali Kota Bandung nomor urut 2, Haru Suandharu.

Kedua tokoh ini, Ferry Kurnia Rizkiansyah dan Haru Suandharu, adalah alumni dari SMAN 8 Kota Bandung dan hadir untuk menjalin kembali tali silaturahmi dengan para alumni dari berbagai angkatan, mulai dari tahun 70-an hingga tahun 2000.



Ferry Kurnia Rizkiansyah dalam kapasitasnya sebagai Ketua IKA SMAN 8 Bandung menegaskan bahwa meskipun dirinya mendukung Haru sebagai sesama alumni, acara ini tidak dimaksudkan untuk mengarahkan dukungan politik kepada Haru.

“Saya hadir hanya untuk mengenalkan sosok Haru, karena bagaimanapun juga, beliau adalah alumni SMAN 8,” kata Ferry, Minggu (29/9/2024).

Haru Suandharu, yang saat ini maju sebagai calon Wali Kota Bandung berpasangan dengan Dani, diusung oleh koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gerindra, dan Partai Perindo.



Acara ini menjadi ajang bagi kedua pemimpin partai untuk bersatu dalam kenangan sekolah mereka tanpa mengesampingkan komitmen terhadap aspirasi politik yang mereka emban saat ini. “Intinya saya mengenalkan sosok Haru,” ungkapnya.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content