Kronologi Anak Perempuan di Makassar Aniaya Ibu Kandung Pakai Parang hingga Kritis

Rabu, 25 September 2024 - 13:34 WIB
Warga Jalan Tinumbu, Kelurahan Layang, Kecamatab Bontoala, Kota Makassar, Sulsel digegerkan dengan aksi sadis seorang anak perempuan kepada ibu kandungnya, Selasa (24/9/2024). Foto/Abdoellah Nicolha
MAKASSAR - Warga Jalan Tinumbu, Kelurahan Layang, Kecamatab Bontoala, Kota Makassar, Sulsel digegerkan dengan aksi sadis seorang anak perempuan kepada ibu kandungnya, Selasa (24/9/2024). Belakangan diketahui, korban bernama Siti Syamsiah (64) sementara pelaku yang tidak lain anak kandung korban bernama Sarniaty (39).

Aksi biadab wanita itu pun mendadak viral di media sosial, pasalnya dilakukan di halaman rumahnya dan disaksikan warga sekitar. Namun ,sayang warga tidak berdaya karena pagar rumah itu dikunci dari dalam.



Warga hanya berteriak dari balik pagar agar wanita itu menghentikan aksinya menganiaya ibu kandungnya, bukannya berhenti Sarniaty terus saja menganiaya ibunya dengan parang meski sudah terkapar berlumuran darah.

Warga pun berusaha memanjat pagar besi dan berusaha menghentikan aksi wanita itu. Polisi yang menerima laporan itu pun langsung ke lokasi dan menghentikan wanita itu dan menangkapnya.

Adapun kronologinya bahwa sekira pukul 17.25 WITA telah diperoleh informasi terkait kasus penganiayaan yang terjadi di Jalan Tinumbu dan anggota Polsek Bontoala yang dipimpin oleh Kapolsek Bontoala langsung mendatangi TKP.

"Pada saat di TKP anggota langsung mengamankan pelaku dan barang bukti 1 bilah parang dan membawa korban ke Rumah sakit Angkatan Laut," ujar Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol AKP Wahiduddin dalam laporannya yang diterima wartawan.

Adapun keterangan dari korban bahwa awalnya menegur anaknya (pelaku) untuk melakukan satu pekerjaan rumah yaitu membersihkan rumah. Namun, pelaku yang disebut mengalami gangguan jiwa tidak terima teguran korban sehingga pelaku langsung mengambil parang dan menganiaya ibu kandungnya.

"Kemudian melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara memarangi korban berkali-kali sehingga korban mengalami beberapa luka robek dan terbuka di bagian tubuhnya," bebernya.

Sebelumya, warga Jalan Tinumbu Makassar digegerkan dengan aksi seorang perempuan yang tega dengan sadis menganiaya seorang wanita yang tidak lain adalah ibunya menggunakan parang hingga kritis. Peristiwa itu pun mendadak viral di media sosial.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content