Pilkada Sumsel, Herman Deru-Cik Ujang Ajak Paslon Lain Berkompetisi dengan Sehat

Selasa, 24 September 2024 - 08:18 WIB
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Herman Deru-Cik Ujang mengajak paslon gubernur lainnya berkompetisi dengan sehat di Pilkada Sumsel kali ini. Foto/Dede Febriansyah
PALEMBANG - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Herman Deru-Cik Ujang mendapatkan nomor urut 1 dalam sidang pleno terbuka KPU Sumsel untuk Pilkada Sumsel , Senin (23/9/2024) malam. Herman Deru juga mengajak paslon gubernur lainnya agar membawa Pilkada Sumsel kali ini dengan riang gembira.

"Marilah kita berkompetisi dengan sehat dengan standar yang berlaku di Sumsel dan Indonesia," ujarnya.

Terkait nomor urut 1 yang didapatkannya tersebut, paslon yang didukung oleh Partai Perindo ini sangat optimistis akan kembali lagi memimpin Sumsel bersama Cik Ujang untuk periode 2025-2029 mendatang.

"Dapat nomor 1, kembali lagi BG 1 (nomor plat mobil dinas Gubernur Sumsel)," ujar Herman Deru.

Sebelumnya, Ketua KPU Sumsel, Andika Pranata Jaya mengatakan penetapan nomor urut ini berdasarkan hasil pengundian yang telah dilakukan ketiga paslon gubernur dan wakil gubernur.

"Dengan demikian, nomor urut pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel Pemilu 2024 yakni nomor urut 1 Herman Deru-Cik Ujang, nomor urut 2 Eddy Santana-Rizky Aprilia dan nomor urut 3 Mahwardi Yahya-RA Noeringhati. Itulah ketiga paslon yang ditetapkan di KPU Sumsel," kata Andika Pranata Jaya, Senin (23/92024).
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content