Museum Pasifika Bali Berkomitmen Terus Hadirkan Pameran Edukatif

Minggu, 22 September 2024 - 16:09 WIB
Museum Pasifika, Bali berkomitmen untuk terus menghadirkan pameran yang edukatif. Foto/Istimewa
BALI - Museum Pasifika , Bali berkomitmen untuk terus menghadirkan pameran yang edukatif. Museum Senin ini menerima penghargaan dari TripAdvisor travellers choice awards kategori "Best of The Best 2024".

Direktur Operasional Museum Pasifika, Laksmi Sugiri berharap ke depan Museum Pasifika dapat menjadi destinasi yang menginspirasi, tidak hanya bagi wisatawan lokal dan internasional tetapi juga bagi generasi mendatang. Baca juga: 4 Perwira Menengah Polri Promosi Jadi Wakapolda, Ini Daftar Namanya

"Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan pameran yang edukatif dan memperkuat peran museum sebagai pusat budaya yang mempromosikan keberagaman dan kekayaan sejarah kawasan," ujarnya, Minggu (22/9/2024).

Museum Pasifika merupakan institusi terkemuka yang berdedikasi pada pelestarian dan pameran artefak budaya Asia Pasifik. Museum ini juga terkenal akan komitmennya untuk menampilkan keragaman budaya kawasan Asia-Pasifik.

Museum ini menyimpan koleksi karya seni yang luas meliputi berbagai genre dan zaman, mencerminkan sejarah budaya kawasan yang dinamis.



"Kami sangat bangga dengan pencapaian ini, dan penghargaan dari Tripadvisor merupakan bukti nyata apresiasi dunia terhadap dedikasi kami dalam melestarikan dan memamerkan warisan budaya Asia Pasifika," papar Laksmi Sugiri.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content