Kolaborasi Stroberi Accessories dan NYATA Foundation Dukung Pendidikan di Pedalaman

Jum'at, 20 September 2024 - 17:11 WIB
Stroberi Accessories berinisiatif mengajak NYATA Foundation untuk bekerja sama dalam mendukung pendidikan di 25 sekolah di pedalaman Indonesia. Foto/Dok. SINDOnews
JAKARTA - Stroberi Accessories dan NYATA Foundation mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan melalui kolaborasi istimewa mereka. Stroberi Accessories, yang meraih penghargaan Top Brand Accessories di Indonesia, berinisiatif mengajak NYATA Foundation untuk bekerja sama dalam mendukung pendidikan di 25 sekolah di pedalaman Indonesia.

"Ketika berbicara kolaborasi, kami sebagai brand merasa bahwa ini tidak selamanya mengenai brand itu sendiri, tapi juga berbagi kepada sesama." Ia menjelaskan bahwa pendidikan menjadi isu yang menjadi perhatian Stroberi,” kata Head of Promo Stroberi Accessories, Paramita Armansyah dalam siaran persnya, Jumat (20/9/2024).

Menurutnya, pendidikan memegang peranan penting dalam membentuk masa depan bangsa. Ketika berbicara tentang akses pendidikan di Indonesia, terutama di daerah-daerah terpencil, masih banyak tantangan yang harus dihadapi. ”Stroberi sebagai perusahaan yang peduli pada generasi muda merasa dapat terlibat langsung dalam memberikan kontribusi nyata," ujarnya.

Pemilihan NYATA Foundation sebagai partner bukan tanpa alasan. Nama NYATA sendiri mencerminkan pendekatan yang mereka lakukan—bukan hanya sekadar nama, tetapi juga aksi nyata.

NYATA Foundation bekerja langsung di lapangan, menyeleksi dan memilih sekolah serta anak-anak yang akan menerima bantuan berdasarkan kondisi wilayah, keadaan sekolah, hingga latar belakang keluarga anak didik. Proses seleksi ini memastikan bantuan tepat sasaran dan memberikan dampak yang paling signifikan bagi mereka yang benar-benar membutuhkan.

Kolaborasi ini melahirkan tote bag eksklusif yang dapat dibeli di seluruh toko Stroberi dan melalui marketplace resminya. Seluruh hasil penjualan produk ini akan didedikasikan untuk membantu penyediaan sarana belajar di sekolah-sekolah yang membutuhkan, sehingga anak- anak di pelosok Indonesia dapat menikmati pendidikan yang lebih baik.

Tote bag ini dirancang dengan tidak hanya memperhatikan fungsionalitas, tetapi juga mengandung pesan-pesan positif yang bisa menginspirasi para pengguna. Stroberi ingin agar setiap konsumen yang membeli tas ini merasa bangga, karena selain mendapatkan produk berkualitas, mereka juga berkontribusi langsung dalam mendukung pendidikan anak-anak di daerah terpencil Indonesia.

Sebagai wujud apresiasi, setiap pembelian tote bag kolaborasi ini akan dilengkapi dengan thank you card istimewa yang menampilkan gambar-gambar karya anak-anak dari sekolah yang menerima bantuan. Melalui kartu ini, Stroberi dan NYATA ingin menciptakan hubungan yang lebih personal antara para pembeli dan anak-anak yang mereka bantu, sehingga pengalaman donasi terasa lebih berarti dan istimewa.

Penjualan tote bag kolaborasi antara Stroberi Accessories dan NYATA Foundation di seluruh toko telah berakhir pada Agustus 2024. Pada 19 Agustus 2024, Stroberi Accessories telah menyerahkan seluruh hasil penjualan kepada NYATA Foundation, yang diwakilkan oleh Nicole selaku Co-Founder dari NYATA.

Dukungan para konsumen melalui pembelian tote bag tidak hanya memberikan produk berkualitas, tetapi juga berkontribusi pada peningkatan sarana belajar di sekolah-sekolah di pedalaman Indonesia. ”Terima kasih kepada semua pelanggan yang telah berpartisipasi dalam inisiatif ini,” tandasnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content