Tragis! 2 Mahasiswi Boncengan Sepeda Motor Terjun ke Jurang Gunung Bromo, 1 Tewas

Kamis, 19 September 2024 - 20:46 WIB
Dua mahasiswi berboncengan sepeda motor mengalami kecelakaan terjun ke jurang Krecek di lereng Gunung Bromo, Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (19/9/2024). Foto/iNews TV/Jaka Samudra
PASURUAN - Dua mahasiswi berboncengan sepeda motor mengalami kecelakaan terjun ke jurang Krecek di lereng Gunung Bromo, Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (19/9/2024).

Akibatnya satu orang meninggal dunia, sementara rekannya mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Tutur.



Kecelakaan ini diduga terjadi karena pengendara motor tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga menabrak pagar pembatas jembatan. Hingga akhirnya terjun ke jurang sedalam belasan meter.

Berdasarkan video amatir yang diambil warga sekitar, dua korban terlihat jatuh ke dalam jurang Krecek di Desa Kayu Kebek, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

Warga beramai-ramai langsung membantu mengevakuasi korban dan motor mereka ke pinggir jalan.

Korban yang meninggal dunia diketahui bernama Khurotul Ainiyah Ramadhan (20), warga Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.



Dia meninggal dunia di tempat kejadian akibat luka parah yang dideritanya.

Sementara itu, temannya, Putri Afi Yustitua Dewi (19), warga Desa Cendono, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, mengalami luka serius di kepala dan tangan. Saat ini, Putri sedang dirawat di Puskesmas Tutur.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content