Muslimat NU Resmi Dukung Airin Rachmi Diany di Pilkada Banten

Selasa, 13 Agustus 2024 - 11:26 WIB
Muslimat NU Banten resmi menyatakan dukungannya kepada Airin Rachmi Diany di Pilkada Banten 2024. Foto/Istimewa
BANTEN - Muslimat NU Provinsi Banten resmi menyatakan dukungannya kepada Airin Rachmi Diany untuk maju sebagai calon gubernur Banten pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Banten 2024.

Hal itu dinyatakan langsung dalam deklarasi dukungan yang digelar di Cipocok, Kota Serang, Senin (12/8). Airin yang hadir langsung dalam deklarasi tersebut disambut antusias oleh ratusan warga Muslimat NU dari delapan kabupaten/kota se-Provinsi Banten.

Mereka secara kompak mendukung mantan Wali Kota Tangerang Selatan dua periode ini agar menjadi Gubernur Banten.





“Kami segenap Muslimat NU se-Provinsi Banten menyampaikan dukungan penuh kepada Ibu Airin Rachmi Diany sebagai bakal calon gubernur Banten. Dukungan ini, kami berikan dengan harapan agar Visi Banten Maju Bersama,” ujar Ketua Muslimat NU Banten, Hj Saodah.

Lebih lanjut, Visi Banten Maju Bersama yang digagas oleh Airin dengan mengusung nilai-nilai beriman, sejahtera, unggul, berkelanjutan, dan sehat. Menurutnya, visi ini selaras dengan nilai-nilai yang dijunjung tinggi di dalam Muslimat NU.

”Kami berharap bahwa di bawah kepemimpinan Ibu Airin, Banten akan mampu mencapai kemajuan yang seimbang antara pembangunan material dan spiritual. Sehingga terwujudlah masyarakat Banten beriman dan bertaqwa, hidup dalam kesejahteraan,” ucapnya.

Ia mengatakan, bahwa Muslimat NU melihat Airin sebagai sosok pemimpin yang berintegritas, cerdas, dan memiliki pengalaman yang mumpuni dalam memimpin dan mengelola pemerintahan.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content