Relawan Prabowo-Gibran Siap Menangkan Andra-Dimyati di Pilgub Banten

Minggu, 11 Agustus 2024 - 21:04 WIB
Relawan Prabowo-Gibran bernama Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Cagub-Cawagub Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah. Foto/Ist
TANGERANG - Relawan Prabowo-Gibran bernama Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten.

Dukungan tersebut diberikan lantaran keduanya dipercayamemiliki komitmen dan tanggung jawab menjalankan program Prabowo-Gibran dan membawa Banten makmur.



“Relawan KOPI akan berjuang bersama dengan seluruh elemen rakyat untuk memenangkan pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, danAhmad RizaPatria dan Marshel Widianto sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangsel,” kata Sekretaris Jenderal DPP Kopi,Urai Zulhendrisaat deklarasi di Kota Tangerang Selatan, Minggu (11/8/2024).

Menurut Urai, dinamika Pilkada serentak di 545 daerah tingkat provinsi dan kabupaten/kota akan menjadi momentum penting.

Pilkada ini harus melahirkan kepala daerah yang siap sejalan dengan pemerintahan Prabowo-Gibran. Sehingga program Prabowo-Gibran berjalan dengan cepat dan tepat sasaran.

“Berkomitmen untuk mengharmonisasi gerak seluruh program sampai tingkat paling bawah, dalam mewujudkan Indonesia emas 2045,” ucapnya.



Sementara itu, Andra Soni mengaku merasa terhormat terus mendapatkan dukungan dari relawan yang sebelumnya ikut memenangkan Prabowo-Gibran. Dukungan tersebut menjadi dorongan untuk dirinya dalam memenangkan Pilgub Banten.

“Dalam rangka mengawal program strategis program Pak Prabowo dan Mas Gibran kedepan,” ucapnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content