Layanan kepada Masyarakat Meningkat, Wakil Bupati Sidoarjo Raih PDA 2024

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 16:24 WIB
Selain MenPAN-RB Abdullah Azwar Anas, hadir pada kesempatan tersebut sejumlah tokoh nasional, seperti Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI), dan Angela Tanoesoedibjo (Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), dan lainnya.

Dalam sambutannya, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan dalam rangka memberikan apresiasi kepada kepala daerah. Selain itu juga untuk memotivasi kepala-kepala daerah lainnya.

“Award ini ditunjukkan dan memiliki dua tujuan yang pertama menentukan apresiasi dari kepala atau pemimpin daerah yang berprestasi, Kedua untuk memberikan contoh kepada pemimpin daerah yang lain agar termotivasi untuk juga memberikan kontribusi yang lebih,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam ajang 'Pemimpin Daerah Awards 2024' dan mengaku bangga, karena di tengah suasana apapun yang kita hadapi saat ini, masih muncul pemimpin daerah yang memberi kontribusi dalam pembangunan di wilayahnya masing-masing.

Sebanyak 27 tokoh dan pemimpin daerah lainnya baik bupati, wali kota, maupun gubernur se-Indonesia juga mendapatkan penghargaan dalam berbagai kategori sesuai dengan peran dan kontribusinya dalam memajukan daerah masing-masing.

Selain sebagai bentuk apresiasi terhadap pencapaian para pemimpin daerah, Pemimpin Daerah Awards 2024 juga diharapkan dapat menginspirasi pemimpin lainnya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan berinovasi demi kemajuan bangsa dan negara.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content