Masyarakat Bangkep Dukung Anwar Hafid demi Wujudkan Sulteng Nambaso

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 15:17 WIB
Pasangan Anwar-Reny menyapa masyarakat saat deklarasi keduanya di Pantai Indah Salakan, Bangkep, Kamis (1/8/2024). Foto/Dok. SINDOnews
BANGGAI KEPULAUAN - Tokoh masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) Tato Syukur mengatakan, rakyat sangat menginginkan figur calon gubernur (cagub) Anwar Hafid sebagai pemimpin Sulawesi Tengah (Sulteng) selanjutnya. Masyarakat telah menanti Anwar Hafid selama empat tahun lamanya.

“Seluruh masyarakat Banggai Kepulauan menginginkan Anwar Hafid untuk pemerintahan yang lebih baik,” katanya, Kamis (1/8/2024).

Masyarakat Bangkep melihat, Anwar Hafid adalah pemimpin yang serius berjuang untuk rakyat. Semua programnya dibuat untuk seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali.



Sebagai seorang pemimpin, Anwar Hafid sangat fokus pada program pemberdayaan manusia, utamanya dari sektor pendidikan dan kesehatan. Oleh karena itu, ketua Partai Demokrat Sulteng ini memiliki program Berani Sehat dan Berani Cerdas.

Dua program unggulan yang telah berhasil diwujudkan olehnya ketika menjabat sebagai bupati di Morowali. Oleh karena itu, Tato menjelaskan tidak ada lagi alasan untuk tidak mendukung Anwar Hafid.

Terlebih sebagai pendukung setia, Tato telah menunggu sejak lama pencalonan Anwar Hafid. Ketika mendengar kabar, Anwar Hafid telah diusung tiga partai yakni PKS, PBB, dan Demokrat, hati Tato langsung berbunga-bunga karena akhirnya penantiannya berakhir. “Kalau kemarin tidak dapat perahu, saya kecewa, hari ini saya berbangga beliau bisa maju mencalonkan Gubernur,” tegasnya.

Dengan dukungan yang semakin luas dari masyarakat, posisi Anwar Hafid semakin kuat dalam mengarungi kontestasi Pilkada 2024 . Membuat Anwar Hafid konkret menjadi pilihan utama rakyat.

Sebagaimana diketahui, kehadiran Anwar-Reny di Pantai Indah Salakan, Bangkep menjadi titik ke-14 dalam rangkaian sosialisasi memaparkan berbagai program pro rakyat. Sedari sore hari, masyarakat Salakan telah memadati area deklarasi, padahal acara baru akan dimulai pada pukul 19.00 WITA, acara ini turut dimeriahkan penyanyi asal Ambon, Mita Talahatu.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content