Polisi Amankan Puluhan Suporter saat Laga Borneo FC vs Persija Jakarta

Rabu, 31 Juli 2024 - 14:02 WIB
Polisi mengamankan puluhan suporter saat pertandingan semifinal Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/7/2024) malam. Foto/R August
SOLO - Polisi mengamankan puluhan suporter saat pertandingan semifinal Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/7/2024) malam. Mereka Kedapatan membawa minuman keras (miras).

Kapolresta Solo Kombes Pol Iwan Saktiadi mengungkapkan bahwa puluhan suporter itu kedapatan membawa miras saat petugas melakukan razia pengunjung di Stadion Manahan sebelum laga Borneo FC Samarinda melawan Persija Jakarta.

“Kami lihat puluhan suporter yang masih nongkrong diluar Stadion Manahan dan kami melakukan razia. Benar saja, ada beberapa suporter yang kedapatan membawa minuman keras,” ucapnya.



Total ada 24 suporter dan 16 botol miras berbagai merek yang diamankan pihak kepolisian. Kombes Pol Iwan pun menyayangkan masih ada suporter yang belum mengindahkan peraturan terkait pertandingan di Stadion Manahan Solo.

Dengan terpaksa pihaknya mengambil tindakan tegas untuk mengamankan suporter yang membawa miras maupun dalam kondisi mabuk tersebut. “Upaya ini kami lakukan, untuk mengantisipasi gangguan terhadap penonton yang lain,” jelas Kombes Pol Iwan.

Sementara itu, pertandingan Semifinal dan Final Piala Presiden dijaga oleh sebanyak 1.142 personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP, dan Dishub.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content