Momen Farhat Abbas Menangis saat Dengar Kesaksian Aldi di Sidang PK Saka Tatal

Selasa, 30 Juli 2024 - 15:20 WIB
Kuasa hukum Saka Tatal, Farhat Abbas tak bisa menahan air matanya saat mendengar kesaksian Aldi Renaldi dalam sidang lanjutan PK Saka Tatal yang berlangsung di PN Cirebon, Selasa (30/7/2024). Foto/iNewsTV
CIREBON - Kuasa hukum Saka Tatal , Farhat Abbas tak bisa menahan air matanya saat mendengar kesaksian Aldi Renaldi dalam sidang lanjutan peninjauan kembali (PK) Saka Tatal di Pengadilan Negeri (PN) Cirebon, Selasa (30/7/2024).

Dalam sidang PK tersebut, Aldi Renaldi menjadi salah satu dari sembilan saksi fakta yang dihadirkan tim kuasa hukum Saka Tatal terkait kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon.

Tangis Farhat Abbas pecah saat mendengarkan langsung kesaksian atau cerita Aldi Renaldi bagaimana dirinya mendapatkan tindakan kekerasan saat ditangkap oleh polisi pada 2016.



"Apa yang saudara ketahui tentang Saka Tatal?" tanya Farhat Abbas.

"Pas Saka Tatal disuruh beli bensin sama kakak saya tuh di batas kota. Habis beli bensin itu, motor disimpen di SMP 11. Setelah nyampe di SMP 11 itu ada polisi. Kita mau nyebrang, sudah mau nyampe, motor masih jalan, sudah ditangkep dan langsung dipukulin," jawab Aldi.

"Itu tanggal berapa?," tanya Farhat Abbas.

"Kurang inget, tahun 2016," jawab Aldi.

"Kamu dibawa ke kantor polisi?" tanya Farhat Abbas.

"Dibawa," jawab Aldi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content