Selaras Visi Partai Perindo, Abisai Rollo Bertekad Sejahterakan Masyarakat Jayapura

Selasa, 30 Juli 2024 - 09:25 WIB
Calon Wali Kota Jayapura, Abisai Rollober usai menerima surat rekomendasi dukungan dari Partai Perindo di Jakarta, Senin (29/7/2024) malam. Foto/Felldy Utama
JAKARTA - Calon Wali Kota Jayapura, Abisai Rollo menyatakan akan bertekad untuk menghadirkan kesejateraan masyarakat Jayapura, Papua jika terpilih nanti dalam kontestasi Pilkada Serentak 2024.

Abisai menyatakan bahwa hal ini menjadi bagian dari visi Partai Perindo yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.



Hal itu diungkapkan Abisai usai menerima surat rekomendasi dukungan saat acara pembukaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Perindo yang digelar di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat,pada Senin (29/7/2024) malam.

Abisai menyampaikan bahwa pada prinsipnya terkait program yang akan dijalankan nanti, dirinya akan melanjutkan semua program yang telah dilakukan pemerintahan sebelumnya. Terutama, kata dia, program yang menyangkut kepentingan umum.

"Intinya adalah kesejahteraan masyarakat," kata Abisai saat ditemui wartawan usai pelaksanaan Mukernas Perindo.

Kesejahteraan masyarakat, tuturnya, menjadi yang palung utama untuk terus didorong. Terlebih, hal ini juga merupakan visi besar Partai Perindo yang juga turut dititipkan kepadanya.



Oleh karena itu, dia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo karena telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

"Saya sebagai calon wali kota berterima kasih dan akan bekerja sama dengan Perindo pada setelah kemenangan nanti, dan lima tahun ke depan bersama Perindo Kita membangun Kota Jayapura," ujarnya.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content