Viral Bocah Bule Berkeliaran di Jalanan Ubud, Panjat Rumah Mirip Tarzan

Senin, 29 Juli 2024 - 15:33 WIB
Warga di Bali dihebohkan dengan viralnya sejumlah video yang memperlihatkan seorang anak bule di kawasan jalanan Ubud. Foto/Tangkapan Layar
GIANYAR - Warga di Bali dihebohkan dengan viralnya sejumlah video yang memperlihatkan seorang anak kecil warga negara asing (WNA) berkeliaran di kawasan jalanan Ubud tanpa didampingi orang tuanya.

Anak tersebut sering kedapatan nekat memanjat pohon hingga naik ke atap rumah warga mirip Tarzan. Petugas Kepolisian Polres Gianyar pun langsung melakukan penelusuran terkait WNA anak-anak yang berkeliaran tersebut.

Dalam rekaman Video memperlihatkan seorang anak kecil yang diduga merupakan warga negara asing berjalan-jalan atau berkeliaran di kawasan pariwisata Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.



Bocah bule tersebut sering terlihat berjalan-jalan tanpa baju di jalanan Ubud.

Bocah itu terkadang menaiki pohon kelapa hingga memanjat atap rumah warga. Anak yang identitasnya masih belum diketahui ini berkeliaran sendiri tanpa didampingi oleh orang tuanya.

Bahkan dalam salah satu video, nampak anak kecil itu membawa senjata tajam seperti kapak dan sabit. Dalam video yang viral, anak tersebut mengaku bahwa dirinya berasal dari keluarga broken home.

Petugas kepolisian dari Polres Gianyar mengaku sedang melakukan penelusuran terkait anak kecil yang diduga WNA yang berkeliaran di Ubud ini. “Kami sedang melakukan penelusuran,” kata Kapolres Gianyar AKBP Umar, Senin (29/7/2024).

Sementara itu, WNA anak kecil yang sering berkeliaran ini sering disebut "Kocong" oleh warga dan cukup terkenal di kawasan Ubud. Hingga kini, masyarakat sangat resah dengan kehadiran anak bule nakal ini.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content