Nyeleneh, Kakek Pasang 5 Cincin Aksesori di Alat Vitalnya, Ngakunya Biar Makin Jantan

Jum'at, 19 Juli 2024 - 19:22 WIB
Ulah seorang lelaki asal Yogyakarta berinisial M ini nekat dan nyeleneh. Dia memasang ring ke alat vitalnya gegara ingin bertahan lama ketika berhubungan badan. Foto/SINDOnews/Erfan Erlin
YOGYAKARTA - Ulah seorang lelaki asal Yogyakarta berinisial M ini nekat dan nyeleneh. Dia memasang ring ke alat vitalnya gegara ingin bertahan lebih lama ketika berhubungan badan dengan pasangannya.

Tak tanggung-tanggung, bukan hanya 1 ring melainkan 5 ring sekaligus. Parahnya, ring yang dipasang adalah aksesori yang dia temukan terpasang pada tas milik istrinya. Alih-alih tambah jantan, justru menjadi bumerang.



Pasalnya, cincin yang terpasang pada alat kelamin M ternyata tidak bisa dilepas. Hal ini tentu membuat lelaki ini dan istrinya panik apalagi konon menimbulkan rasa sakit yang luar biasa ketika hendak dilepas.

Sang istripun terpaksa mengantarkannya ke rumah sakit. Namun di rumah sakit, ring yang terpasang tersebut tetap saja tidak bisa dilepas. Hingga akhirnya pasangan suami istri ini mendatangi markas pemadam kebakaran Kota Yogyakarta.

Kepala Seksi Ops Penyelamatan dan Penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun Damkarmat Kota Jogja Timur Diliyanto Judho Asmoro ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Pasangan suami istri tersebut datang ke Mako Damkar Kota Yogyakarta Jumat (19/7/2024) siang.

"Mereka datang ke Mako Damkar sekitar pukul 13.17 WIB," kata Diliyanto.



Petugas Damkar Kota Yogyakarta langsung memberikan pertolongan. Mereka berusaha memotong ring atau cincin yang terpasang di kelamin kakek M. Namun petugas sangat kesulitan untuk memotongnya.

Petugas kesulitan karena kelamin kakek ini sempat bengkak. Upaya penyelamatan dengan memotong ring sempat kesulitan dilakukan petugas. Karena ring ada lima ulir dan sempit sehingga harus hati-hati.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content