Sukabumi Geger! Mayat Tanpa Busana dengan Kepala Terpisah Ditemukan di Hutan TNGGP

Rabu, 17 Juli 2024 - 08:00 WIB
Warga Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat dalam kondisi mengenaskan di kawasan Situgunung, TNGGP. Foto/Budi S/iNewsTV
SUKABUMI - Warga Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi , dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat dalam kondisi mengenaskan di kawasan Situgunung. Mayat laki-laki ini ditemukan dalam kondisi tanpa busana, sebagian tubuhnya sudah membusuk, dan bagian kepala terlepas serta terpisah dari badannya.

Diperkirakan mayat tersebut telah meninggal sekitar sepuluh hari yang lalu. Penemuan mayat ini terjadi pada Selasa (16/7/2024) malam di hutan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP), Situgunung, Kecamatan Kadudampit. Lokasi penemuan berada di tengah hutan yang jauh dari pemukiman penduduk, membuat akses menuju tempat kejadian sangat sulit.



Mayat tanpa identitas ini awalnya ditemukan oleh seorang warga yang sedang memancing di sungai dekat area tersebut. Temuan ini segera dilaporkan kepada pihak kepolisian. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara. Namun, tidak ditemukan identitas maupun pakaian yang dikenakan oleh korban di sekitar lokasi penemuan.

Menurut Udep, seorang saksi mata, penemuan mayat tersebut sangat mengejutkan dan mengundang perhatian warga sekitar. "Kami akan menyelidiki kasus ini untuk mengungkap identitas korban dan penyebab kematiannya," ungkap Kapolsek Kadudampit, Ipda Suhendar Slamet Mulyadi.
(hri)
tulis komentar anda
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content