Kapolsek Kapetakan Iptu Rudiana Menghilang, Keberadaan Ayah Eki Jadi Misteri

Minggu, 14 Juli 2024 - 19:05 WIB
Suasana kantor Polsek Kapetakan di Jalan Raya Cirebon-Indramayu, Minggu (14/7/2024), tempat Iptu Rudiana bertugas sebagai kapolsek. Foto/Toiskandar
CIREBON - Setelah viral kembali kasus pembunuhan Vina dan Eki yang terjadi tahun 2016, sosok Iptu Rudiana menjadi sorotan publik. Iptu Rudiana yang menjabat Kapolsek Kapetakan sekaligus ayah dari Muhamad Eki Rudiana (Eki), menjadi misteri karena sulit ditemui.

Diduga Iptu Rudiana memiliki peran dalam penyelidikan kasus pembunuhan Vina kekasih Eki yang dianggap janggal. Keberadaan Iptu Rudiana juga menjadi misteri karena tak diketahui di mana keberadaannya.

Iptu Rudiana sempat muncul dalam kegiatan bulutangkis saat rangkaian acara HUT Bhayangkara yang diselenggarakan Polres Cirebon Kota. Namun, kini keberadaan Iptu Rudiana hilang bak ditelan bumi.



Awak media pada Minggu (14/7/2024) siang mendatangi kantor Polsek Kapetakan, tempat Iptu Rudiana bertugas. Kantor Polsek Kapetakan terletak di Jalan Raya Cirebon-Indramayu, tepatnya di Desa Grogol, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon.

Aktivitas di kantor Polsek Kapetakan terlihat normal, sejumlah kendaraan roda dua dan empat terparkir serta masyarakat datang berlalu Lalang. Saat awak media datang disambut sejumlah petugas yang ramah dan mengkonfirmasi bahwa Iptu Rudiana memang bertugas di Polsek Kapetakan.



Ketika hendak ditemui sejumlah awak media Iptu Rudiana tidak berada di tempat. Ruangan kerja Iptu Rudiana tertutup rapat, bahkan menurut pengakuan sejumlah anggota Kapolsek Kapetakan itu hanya hadir pada pagi hari.



Kepolisian Cirebon masih dihadapkan pada tanda tanya besar terkait kasus pembunuhan Vina yang juga melibatkan keluarga Iptu Rudiana. Namun, belum ada titik terang karena Iptu Rudiana enggan memberikan penjelasan secara terbuka.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content