Relawan Muda SendiKu Dukung Sespri Ibu Negara Jadi Bacalon Wali Kota Bogor

Sabtu, 13 Juli 2024 - 07:35 WIB
Arus dukungan terus mengalir ke Bakal Calon Wali Kota Bogor Sendi Fardiansyah. Foto/Istimewa
BOGOR - Arus dukungan terus mengalir ke Bakal Calon Wali Kota Bogor Sendi Fardiansyah. Kali ini, SendiKu yang berisi anak muda resmi mendeklarasikan diri sebagai relawan pendukung Sendi Fardiansyah yang merupakan sekretaris pribadi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo.

Dalam deklarasi tersebut, SendiKu yang dibina langsung GK Center dan GibranKu berharap kota bogor bisa dipimpin oleh Sendi Fardiansyah sebagai simbol generasi muda.



“Tentu saya sangat menyambut baik dukungan yang diberikan oleh teman teman SendiKu yang dibina oleh keluarga GK Center dan GibranKu. Ini menjadi kekuatan tersendiri karena berisi anak anak muda” ujar Bakal Calon Walikota, Sendi Fardiansyah, Sabtu (13/7/2024).

Ketua Umum SendiKu, M. Fajar Shodiq mengatakan bahwa SendiKu terbentuk dari gabungan 5 Universitas dan 10 SMA Negeri di Kota Bogor. “SendiKu terdiri dari 5 Universitas dan jaringan osis di 10 SMA Negeri di Kota Bogor,” ucap Fajar

Turut hadir dalam agenda deklarasi tersebut Sekjen GK Center, Diddy Budiono dan Wasekjen GibranKu sekaligus Dewan Pembina SendiKu, Pangeran Mangkubumi.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content