Kronologi Tewasnya Remaja di Bojonegoro, Sempat Ada Aksi Kejar Kejaran

Sabtu, 13 Juli 2024 - 16:41 WIB
Kejadian tragis menimpa seorang remaja bernama Andrian (20) dari Desa Banjaran, Kecamatan Baureno, yang tewas setelah aksi kejar-kejaran dengan sekelompok pemuda di Kecamatan Kanor. Foto/Ist
BOJONEGORO - Kejadian tragis menimpa seorang remaja bernama Andrian (20) dari Desa Banjaran, Kecamatan Baureno, yang tewas setelah aksi kejar-kejaran dengan sekelompok pemuda di Kecamatan Kanor. Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bojonegoro, AKP Fahmi Amarullah, menjelaskan kronologi peristiwa yang terjadi pada Jumat malam.

Peristiwa tersebut bermula ketika Andrian bersama sejumlah temannya sedang nongkrong di Jembatan Kanor-Rengel (Kare) sekitar pukul 23.45 WIB. Mereka berkumpul dengan enam motor dan asyik berfoto-foto. Namun, momen santai itu berubah menjadi mencekam ketika sekelompok pemuda yang mengendarai delapan motor mendekati mereka.

"Menyadari kedatangan gerombolan motor tersebut, korban bersama teman-temannya segera berusaha kabur," jelas AKP Fahmi Amarullah pada Sabtu (13/7/2024).

Tidak tinggal diam, gerombolan motor tersebut malah mengejar mereka. Dalam upaya melarikan diri, Andrian dan teman-temannya memacu motor dengan kecepatan tinggi. Namun, nasib nahas menimpa Andrian. Saat mencoba menghindari pengejaran, Andrian diduga menabrak pembatas jalan dan jatuh ke saluran irigasi di Desa Semambung, Kecamatan Kanor.



Polisi yang menerima laporan segera menuju lokasi kejadian. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kematian Andrian. Mereka menyelidiki apakah kematian Andrian murni karena kecelakaan atau terdapat unsur kekerasan dan pengeroyokan oleh gerombolan motor tersebut.

"Kami masih menyelidiki penyebab kematian korban, apakah murni karena kecelakaan atau ada unsur kekerasan," pungkas AKP Fahmi Amarullah.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content