Warga Sidoarjo Gelar Aneka Lomba HUT Ke-79 dan Ikrar Pilkada Damai

Senin, 08 Juli 2024 - 09:23 WIB
Warga Perumahan Citra Harmoni Sidoarjo menggelar rangkaian peringatan HUT ke-79 RI dan acara diawali dengan lomba panahan pada Minggu (7/7/2024). Foto/Masdarul Khoiri
SURABAYA - Warga Perumahan Citra Harmoni Sidoarjo menggelar rangkaian peringatan HUT ke-79 RI dan acara diawali dengan lomba panahan pada Minggu (7/7/2024). Menurut Ketua RW 07 Citra Harmoni, Wahyu Wisnu Wardana, rangkaian kegiatan ini diikuti 3 RW dan 21 RT.

"Banyak kegiatan lomba dan bakti sosial yang kami lakukan dalam rangka HUT RI, seperti pertandingan badminton, tenis meja, lomba jalan sehat, dan donor darah," ujar Wisnu, Senin (8/7/2024).

Menurut dia selain peringatan HUT RI juga sebagai sarana untuk kampanye Pilkada aman dan damai di Jawa Timur, khususnya di Sidoarjo. "Kebetulan ada agenda Pilkada serentak, jadi kita juga dalam momen ini mengimbau warga untuk tetap guyub rukun," kata Wisnu.



Menurut ketua komunitas panahan Oklar Archery, Syahrial Mahyudin, lomba 17-an ini juga sebagai persiapan untuk menuju selekcab dan kejurda panahan 2024. Untuk Oklar Archery bergabung di induk olah raga Fespati Sidoarjo (Haryo Budi Utomo SE).

Kapolresta Sidoatjo AKBP Christian Tobing mengapresiasi segenap komponen masyarakat yang melakukan kegiatan peringatan HUT ke-79 RI dan sosialisasi Pilkada aman dan damai.

"Semoga situasi kamtibmas di Sidoarjo selalu kondusif dan terima kasih atas peran aktif segenap komponen masyarakat," ujar Tobing.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content