Pria di Bojonegoro Tewas Ditabrak Kereta Blambangan Tinggalkan Surat Wasiat, Ini Isinya

Jum'at, 21 Juni 2024 - 12:00 WIB
Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di pinggir rel kereta di Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (21/6/2024). Foto/Istimewa
BOJONEGORO - Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di pinggir rel kereta api di Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (21/6/2024). Pria tanpa identitas tersebut diduga meninggal akibat tertabrak atau menabrakkan diri di kereta api.

Korban diketahui tertabrak oleh Kereta Api Blambangan Ekspress jurusan Surabaya - Jakarta. Di dekat jasad korban juga ditemukan selembar kertas yang diduga berisi pesan wasiat yang ditulisnya.

Kapolsek Kalitidu AKP Saefudinuri membenarkan adanya kejadian tersebut.“Betul tadi pagi kita sudah di TKP dan mengevakuasi korban terangnya,” kata Saefudinuri kepada wartawan, Jumat (21/6/2024).



Pihak kepolisian menduga, bahwa korban sengaja menabrakkan diri di kereta api, karena di lokasi kejadian ditemukan surat atau tulisan tangan yang diduga ditulis oleh korban.“Selain surat wasiat juga ditemukan uang dalam amplop berjumlah 14 ribu,” ungkapnya.

Berikut isi wasiat yang ditulis korban di selembar kertas yang ditemukan dekat lokasi:

“Pak aku nggak punya tempat tinggal aku hidup sebatang kara orang tua saudara nggak punya aku nggak menikah di sini bumi Allah di mana di mana-mana bumi Allah pak tolong jasadku dimakamkan di dekat sini-sini saja terima kasih”.

Saat ini jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bojonegoro.Pihak kepolisian mengimbau jika ada keluarga atau yang merasa kehilangan keluarga bisa menghubungi kepolisian terdekat.
(ams)
tulis komentar anda
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content