Minibus Terbalik di Tol Solo-Ngawi, 1 Tewas dan 3 Luka Parah

Kamis, 20 Juni 2024 - 21:33 WIB
Kondisi minibus yang ringsek akibat mengalami kecelakaan tunggal di Tol Solo-Ngawi dievakuasi petugas. Foto/Asfi Manar/iNewsTV
NGAWI - Sebuah minibus yang membawa empat penumpang mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Solo-Ngawi , Kamis (20/6/2024) sore. Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya menderita luka parah.

Kondisi minibus tersebut sangat parah, hampir seluruh bagian kendaraan ringsek setelah terbalik beberapa kali dan masuk ke parit di Kilometer 550-A, Desa Kedungharjo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi.

Korban tewas adalah Tri Wulandari (52), warga Caruban, Kabupaten Madiun. Jenazahnya telah dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Soeroto Ngawi.

Sementara itu, tiga korban lainnya, yakni Mega Fatmawati (34) dan Sidik (82), keduanya warga Gemarang, Kabupaten Madiun, serta pengemudi Nurhadianto (48), warga Jururejo, Ngawi, mengalami luka serius dan dibawa ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan.



Menurut Jumiran, salah seorang kerabat korban, minibus tersebut sedang dalam perjalanan pulang setelah mengantar anggota keluarga untuk berobat di Solo, Jawa Tengah. Kecelakaan diduga terjadi akibat ban depan kiri pecah, menyebabkan kendaraan kehilangan kendali.

Polisi yang tiba di lokasi segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas Jasa Marga mengevakuasi minibus tersebut ke pos polisi, sementara kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content