Perindo Sulawesi Tengah Gelar Fun Walk Sangganipa di Kota Palu

Senin, 20 Mei 2024 - 10:25 WIB
DPW Partai Perindo Sulteng menggelar Fun Walk Sangganipa di Kota Palu. Kegiatan jalan santai ini diikuti delapan ribu warga kota berjulukan Kota 5 Dimensi ini. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
PALU - DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar even Fun Walk Sangganipa di Kota Palu. Kegiatan jalan santai ini menjadi momentum mengumpulkan delapan ribu warga kota berjulukan Kota 5 Dimensi ini.

Jalan santai yang mengajak masyarakat untuk tetap mendukung Gubernur Sulteng Rusdy Mastura dan Wali Kota Palu Hadiyanto Rasyid untuk berkopentisi di Pilkada 2024 mendatang.



Partai Perindo yang selalu dekat dengan masyarakat dan peduli dengan pelaku UMKM tengah melaksanakan fun walk Sangganipa (satu kali lagi) ini untuk membangun Sulteng.

"Kegiatan Fun Walk Sangganipa yang dihadiri juga Ketua II Bappilu Perindo ini dilaksanakan oleh Perindo Sulteng untuk mengajak masyakat untuk tetap solid untuk membangun Sulteng dan mendukung Rusdy Mastura dan Hadiyanto Rasyid maju ke Pilkda 2024 mendatang," Ketua DPW Partai Perindo Sulteng, Mahfud Masuara, Minggu (19/5/2024).

Sementara itu, Gubernur Sulwesi Tengah Rudy Mastura yang melepas delapan ribu peserta Fun Walk Sangganipa menambahkan bahwa Sulteng kini mulai maju dan berkembang dan siap maju untuk masyarakat agar Sulteng lebih unggul dengan provinsi lainnya.



"Antusias msyarakat yang mengikuti fun walk ini terlihat bergembira hadinya calon pemimpin yang bermasyarakat dan dekat masyakat," ujarnya.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content