Ayah Eki Buka Suara Kasus Pembunuhan Anaknya dan Vina Cirebon: Saya Tidak Diam!

Jum'at, 17 Mei 2024 - 19:35 WIB
Iptu Rudiana, ayah kandung almarhum Muhammad Rizky Rudiana (Eki) kekasih dari almarhumah Vina Dewi Arstia buka suara terkait kasus pembunuhan anaknya dan Vina. Foto/MPI/Agus Warsudi
CIREBON - Iptu Rudiana, ayah kandung almarhum Muhammad Rizky Rudiana alias Eki, kekasih dari almarhumah Vina Dewi Arstia, buka suara terkait kasus pembunuhan terhadap anaknya dan Vina.

Rudiana memastikan tidak tinggal diam atas kasus tersebut. Dia terus berupaya agar kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang terjadi pada Sabtu 27 Agustus 2024 tersebut terungkap tuntas.



Dalam video yang beredar di media sosial (medsos) Instagram (IG), akun pribadi @Rudianabison, Iptu Rudiana mengenakan seragam Polri. Pria paruh baya tersebut tampak menahan tangis. Suaranya bergetar saat memberikan pernyataan.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh. Pada kesempatan ini saya mengharapkan kepada seluruh warga negara Indonesia, saya adalah orang tua kandung dari almarhum Muhammad Rizky Rudiana atau Eki," kata Iptu Rudiana seraya menahan tangis.

Kemudian dia melanjutkan pernyataan.



"Saya mohon kepada seluruh warga negara Indonesia agar jangan membuat kami lebih sakit. Eki adalah anak kandung kami yang menjadi korban kelompok-kelompok yang kejam. Saya tidak diam. Saya terus berupaya bekerja sama dengan Reskrim. Terbukti beberapa (pelaku) kami amankan," ujar dia.

"Sisanya (tiga pelaku DPO Andi, Dani, dan Pegi alias Perong atau Egi) sedang kami perjuangkan untuk dilakukan pengungkapan," sambung Rudiana.

Dalam kesempatan itu, Iptu Rudi memohon doa masyarakat agar kasus pembunuhan yang menimpa Eki dan kekasihnya Vina Dewi Arsita, segera terungkap dan tuntas.
Halaman :
tulis komentar anda
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content