Geger Nelayan Surabaya Temukan Mayat di Jembatan Suramadu, Korban Pembunuhan?

Jum'at, 03 Mei 2024 - 11:13 WIB
Petugas mengevakuasi mayat laki-laki yang ditemukan tewas di kaki Jembatan Suramadu, Kota Surabaya. Foto/Istimewa
SURABAYA - Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas mengapung di kaki Jembatan Suramadu, Kota Surabaya. Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui berinisial M (45), warga Dupak Timur, Kota Surabaya.

Penemuan mayat pada Kamis (2/5) sekitar pukul 07.45 WIB. Aparat kepolisian masih melakukan proses penyelidikan terkait penemuan mayat itu.Mayat tersebut ditemukan oleh seorang nelayan sekitar pukul 07.45 WIB.

Hal itu langsung dilaporkan ke Command Center 112 Surabaya. Selanjutnya, petugas gabungan dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Direktorat Polair Polda Jatim, BPBD Kota Surabaya dan nelayan yang menemukan, mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan evakuasi.



Kepala BPBD Kota Surabaya Agus Hebi Djuniantoro mengatakan, mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan. Saat itu, dia melihat ada sosok yang mencurigakan di kaki Jembatan Suramadu. Setelah dicek, ternyata terdapat jenazah seorang laki-laki.

“Kami menerima info dari warga diteruskan ke Call Center 112 Kota Surabaya, telah ditemukan jenazah di kaki Jembatan Suramadu,” kata Agus, Jumat (3/5/2024).

Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas BPBD dan Polair Polda Jatim berusaha melakukan evakuasi. “Petugas BPBD dan kepolisian mengalami kesulitan untuk proses evakuasi karena lokasi yang cukup tinggi,” ujarnya.

Selang beberapa jam, jenazah itu berhasil dievakuasi dan dibawa ke daratan daerah Tambak Wedi Surabaya. Belum diketahui penyebab kematian korban apakah tenggelam atau dibunuh, namun pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content