Caleg Jeannie: Masyarakat Dapil 6 Jatim Percaya Perindo Partai Wong Cilik

Kamis, 18 Januari 2024 - 08:35 WIB
Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil 6 Jawa Timur Jeannie Latumahina. Foto/MPI/Solichan Arif
KEDIRI - Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Tulungagung dan Blitar) Jeannie Latumahina terus memperkuat saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Saksi menjadi instrumen penting dalam mengamankan suara.

Jeannie meyakini mencari saksi tidak sulit lantaran masyarakat sudah menaruh kepercayaan kepada Partai Perindo.

”Bagi saya kepercayaan itu modal utama. Karena Partai Perindo sudah dipercaya masyarakat, maka lebih mudah mendapatkan saksi,” kata Jeannie, kamis (18/1/2024).



Kepercayaan masyarakat terhadap Perindo semakin kuat. Hal itu mengingat Perindo terbukti telah mengaplikasikan berbagai program pro rakyat.Apalagi masyarakat percaya Partai Perindo merupakan partai wong cilik.

Perindo selama kampanye tidak berhenti menggelar bazar sembako murah, membagikan KTA berasuransi Perindo hingga operasi bibir sumbing gratis.

Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

”Bagi saya Perindo merupakan partai modern terbaik. Perindo membuktikan diri dengan berbagai program pro rakyat,” terangnya.



Jeannie Latumahina berlatar belakang sebagai aktivis yang getol membela hak perempuan dan anak.Sejauh ini banyak korban dari kelompok anak di wilayah eks karesidenan Kediri yang didampinginya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content