Relawan Ganjar Bantu Peralatan Masak untuk Ibu-Ibu Majelis Taklim

Rabu, 22 November 2023 - 19:52 WIB
Relawan TGS Ganjar menyalurkan bantuan ke Majelis Taklim At-Taqwa di Desa Alur Gadung, Kecamatan Sawit Seberang, Langkat, Rabu (22/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
LANGKAT - Relawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar menyalurkan bantuan ke Majelis Taklim At-Taqwa, Kabupaten Langkat. Bantuan berupa alat-alat masak seperti wajan, kuali, dan panci berukuran besar berikut dengan sodet serta alat masak lainnya.

”Kegiatan Tuan Guru Sahabat Ganjar Kabupaten Langkat hari ini yaitu memberikan bantuan alat-alat masak kepada majelis taklim yang ada di Kabupaten Langkat," kata Korda TGS Ganjar Langkat Ronal Efendi Hasibuan di Desa Alur Gadung, Kecamatan Sawit Seberang, Langkat, Rabu (22/11/2023)

Ronal mengatakan, bantuan diberikan karena ibu-ibu Majelis Taklim At-Taqwa kerap kesulitan memasak saat ada acara-acara besar yang diadakan di desa tersebut. Tak jarang mereka harus meminjam peralatan masak lantaran peralatan masak yang ada kurang memadai dan sudah rusak.

Dengan adanya bantuan itu, kini ibu-ibu Majelis Taklim At-Taqwa bisa masak dengan peralatan masak yang lebih baru dan lebih besar ukurannya. "Harapan ibu-ibu ini dengan bantuan ini bisa lebih maksimal lagi masyarakat untuk jika ada acara-acara pesta atau acara-acara adat masyarakat yang ada di sini," ujarnya.

Ketua Majelis Taklim At-Taqwa Nur Asiah menyampaikan terima kasih kepada para loyalis Ganjar Pranowo itu. Dia dan ibu-ibu lainnya juga memberikan apresiasi atas perhatian dan kepedulian yang diberikan TGS Ganjar kepada Majelis Taklim At-Taqwa. "Kami sangat senang dan berterima kasih kepada relawan Pak Ganjar yang telah memberikan bantuan ini untuk kami," ungkapnya.
(poe)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More