Relawan Ganjaran Buruh Berjuang Goes to Pabrik, Perkuat Konsolidasi Pemenangan Ganjar-Mahfud

Selasa, 31 Oktober 2023 - 21:24 WIB
Relawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) kembali menyambangi para buruh dan manajemen perusahaan melalui program Goes to Pabrik di Wanakerta, Subang, Jabar. Foto/MPI
SUBANG - Relawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) kembali menyambangi para buruh dan manajemen perusahaan melalui program Goes to Pabrik. Hal ini adalah kelanjutan dari pembentukan struktur pemenangan tingkat perusahaan yang telah dilakukan GBB.

GBB mengunjungi sebuah perusahaan garmen yang sudah merambah pasar hingga ke mancanegara, PT Lestari Busana Anggun Mahkota di Desa Wanakerta, Kecamatan Purwadadi, Subang, Jawa Barat, pada Jumat (27/10/23).



Dalam lawatannya, GBB menyapa dan mendengar keluh kesah para buruh. Kedatangan GBB pun disambut antusiasme yang luar biasa.

Secara kompak para buruh dan HRD PT Lestari Busana Anggun Mahkota mengenakan kaos putih garis lurus berwajah Ganjar Pranowo -- Bacapres Partai Perindo -- sebagai simbolisasi dukungan.

"Kita melanjutkan program kita GBB Goes to Pabrik dalam rangka kita menyapa buruh-buruh. Kami memfasilitasi teman-teman ini dalam mendukung Pak Ganjar," kata Lukman di lokasi.

Ketua Umum GBB, Lukman Hakim menjelaskan kunjungan ke pabrik-pabrik ini bertujuan memperkuat jaringan konsolidasi dukungan kaum buruh dan perusahaan untuk pemenangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD.



Secara keseluruhan, GBB telah bekerjasama dengan 314 perusahaan dari berbagai wilayah di Indonesia meliputi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten hingga Aceh untuk membentuk struktur pemenangan Ganjar Pranowo.

Pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD memiliki komitmen untuk menyejahterakan kaum buruh di Indonesia melalui salah satu misinya, yaitu percepatan pembangunan ekonomi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content