Gelar Istigasah Gebyar Muharam, Ini Harapan Warga Cimahi Utara ke Partai Perindo

Selasa, 08 Agustus 2023 - 18:09 WIB
Tiga Bacaleg Partai Perindo bersama warga Cimahi Utara, Kota Cimahi menggelar istigasah bertajuk Gebyar Muharram, Sabtu (5/8/2023). Foto/iNews TV/Yuwono Wahyu
CIMAHI - Istigasah bertajuk Gebyar Muharram digelar tiga bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo bersama warga Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (5/8/2023). Dalam acara ini dilakukan doa bersama untuk Indonesia dan Cimahi agar aman dan damai di tahun politik 2024.



Istigasah juga digelar dalam rangka mendoakan Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo ini memperoleh suara yang bagus dan para Bacalegnya memenangkan kompetisi demokrasi Pemilu 2024.



Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Jabar 1 Ferry Kurnia Rizkiansyah menjelaskan, istigasah ini merupakan bentuk rasa syukur warga Cimahi Utara, Kota Cimahi dan mempererat tali silaturahmi.

"Kami berharap upaya-upaya yang kami lakukan dalam aktivitas kepartaian, kami dari Partai Perindo, bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, baik koperasi, UMKM, KTA berasuransi," ujar Ferry.

Ferry yang merupakan Wakil Ketua Umum Partai Perindo ini menyatakan bahwa Bacaleg Partai Perindo, Dini Marlina dan Marlyana Shanty, aktif menggelar pengobatan gratis dan mengajak warga menjadi anggota Koperasi Perindo (Koperindo).

Kegiatan ini menjadi salah satu bagian penting dalam membesarkan Partai Perindo.



"Saya pikir ibu-ibu cukup militan dalam aktivitasnya. Beliau menggunakan aktivitas majelis taklim dengan soliditas bagus dan tidak diragukan lagi," kata Ferry.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content