Gebyar Muharam, 3 Bacaleg Perindo Gelar Istigasah Bareng Warga Cimahi Utara

Minggu, 06 Agustus 2023 - 12:04 WIB
loading...
Gebyar Muharam, 3 Bacaleg Perindo Gelar Istigasah Bareng Warga Cimahi Utara
Tiga bacaleg Partai Perindo bersama warga Cimahi Utara, Kota Cimahi, menggelar istigasah bertajuk Gebyar Muharram, Sabtu (5/8/2023). Foto/Yuwono Wahyu
A A A
CIMAHI - Tiga bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Perindo bersama warga Cimahi Utara, Kota Cimahi, menggelar istigasah bertajuk Gebyar Muharram, Sabtu (5/8/2023). Kegiatan itu mendoakan Indonesia dan Cimahi aman damai di tahun politik.

Tak hanya itu, istigasah yang diisi zikir dan tausyiah itu juga digelar dalam rangka mendoakan Partai Perindo yang dipimpin Ketum Hary Tanoesoedibjo dan pendukung bacapres Ganjar Pranowo ini memperoleh suara yang bagus dan para bacalegnya memenangkan kompetisi demokrasi Pemilu 2024.

Ratusan warga Kecamatan Cimahi Utara yang didominasi emak-emak tampak antusias mengikutinya. Mereka berbaur dengan tiga bacaleg dari Partai Perindo yang hadir antara lain, bacaleg DPR Dapil Jabar 1 Ferry Kurnia Rizkiyansyah, bacaleg DPRD provinsi Dapil Jabar 1 Marlyana Shanty, dan bacaleg DPRD kota Dapil Cimahi 1 Dini marlina.

Acara ini dinisiasi oleh Marlyana Shanty, bacaleg Partai Perindo, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 di kertas suara Pemilu 2024. Doa dipimpin oleh ustaz Atep Sholehudin, tokoh masyarakat Cimahi Utara.



Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Jabar 1 Ferry Kurnia Rizkiansyah mengatakan, istigasah ini merupakan bentuk rasa syukur warga Cimahi Utara, Kota Cimahi dan mempererat tali silaturahmi.

"Kami berharap upaya-upaya yang kami lakukan dalam aktivitas kepartaian, kami dari Partai Perindo, bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, baik koperasi, UMKM, KTA berasuransi," kata Ferry.

Ferry yang merupakan Wakil Ketua Umum Partai Perindo ini menyatakan, bacaleg Partai Perindo, Dini Marlina dan Marlyana Shanty, aktif menggelar pengobatan gratis dan mengajak warga menjadi anggota Koperasi Perindo (Koperindo). Kegiatan ini menjadi salah satu bagian penting dalam membesarkan Partai Perindo.

"Saya pikir ibu-ibu cukup militan dalam aktivitasnya. Beliau menggunakan aktivitas majelis taklim dengan soliditas bagus dan tidak diragukan lagi," kata Ferry.

Menurut Ferry hal penting yang perlu disampaikan, bacaleg Partai Perindo khususnya di daerah pemilihan (dapil) Jabar 1 (Kota Bandung dan Cimahi), berikhtiar untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menggelar kegiatan bermanfaat.

Sementara itu, ustaz Atep Sholehudin, tokoh masyarakat Cimahi Utara mengatakan, Partai Perindo mendapatkan sambutan baik dari masyarakat.

"Diharapkan dalam hajat demokrasi ini Partai Perindo mampu mewujudkan program-program bermanfaat dan menyejahterakan masyarakat luas," kata ustaz Atep Sholehudin.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)