Perindo Makassar Komitmen Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Damai

Rabu, 02 Agustus 2023 - 19:36 WIB
Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib bersilaturahmi ke jajaran DPD Partai Perindo Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
MAKASSAR - Jajaran DPD Partai Perindo Kota Makassar berkomitmen menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Perindo Makassar, Afdalyana Rahman saat menerima kunjungan silaturahmi Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib di sekretariat Jalan Perintis Kemerdekaan, Rabu (2/8/2023).

Afdalyana menyebutkan, salah satu wujud komitmennya adalah dengan mengimbau kepada semua Bacaleg Partai Perindo Makassar untuk menyampaikan kampanye secara santun.



Apalagi, lanjut dia, Kapolrestabes Makassar juga mengimbau agar setiap partai politik dalam berkampanye memberlakukan pembatasan, demi mencipatakan suasana yang kondusif.

“Intinya, semua Bacaleg Perindo Makassar harus menyampaikan kampanye secara santun,” katanya.

Afdalyana juga mengaku sangat tersanjung dan merasa terhormat atas kunjungan Kapolrestabes Makassar apalagi dirinya bersama sektretaris, baru menjabat sebagai ketua sekitar sebulan.

“Tentu kami merasa sangat terhormat dengan kunjungan Kapolrestabes Makassar yang melakukan safari politik dan silaturahmi ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengapresiasi sambutan Partai Perindo dan mengucapkan terima kasihnya. Dia bahkan memuji sinergitas yang ditunjukkan partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu dalam menjaga kondisivitas menjelang Pemilu 2024.



"Selama ini kami dengan Partai Perindo sudah sinergi dalam menjaga ketertiban di Kota Makassar, tentu saya harapkan sinergitas ini bisa kita jaga, kita tingkatkan terus hingga Pemilu 2024 agar situasi tetap aman dan damai," katanya di kantor DPD Perindo Makassar, Rabu (2/8/2023).

Kapolrestabes menyebutkan, kunjungan ke Partai Perindo adalah safari politik yang ke tujuh, dan akan terus berlanjut ke partai politik lain yang ada di Kota Makassar tujuannya adalah silaturahmi untuk sama-sama berkomitmen menjaga situasi tetap kondusif menjelang Pemilu 2024.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content