Bacaleg Perindo Jawa Barat Ikuti Rapat Pemenangan Dipimpin Joni Supriyanto

Jum'at, 28 Juli 2023 - 21:07 WIB
Bacaleg Perindo DPR RI Dapil Jabar I dan II mengikuti rapat koordinasi di DPW Partai Perindo Jawa Barat, Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Jumat (28/7/2023). Foto/SINDOnews/Arif Nugroho
BANDUNG - Ratusan kader Perindo yang merupakan para bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Jabar I dan II mengikuti rapat koordinasi di DPW Partai Perindo Jawa Barat, Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Jumat (28/7/2023).

Rapat koordinasi diikuti para Bacaleg dalam dua sesi. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Perindo Pemenangan Wilayah Jawa Bali: Joni Supriyanto, Ketua DPP, Sekjen, DPW Jabar, dan lainnya.



Para kader dengan antusias mengikuti jalannya pemaparan yang dilakukan Joni Supriyanto. Rapat koordinasi tersebut dimulai dengan membuka sesi perkenalan setiap Bacaleg.

Joni memulai dengan menekankan pentingnya saksi di setiap tempat pemungutan suara (TPS).

"Jawa Barat ini menjadi daerah pertama yang para Bacalegnya bertemu dengan saya, sebelum ke provinsi lain. Karena memang di Jabar sudah sangat lengkap," kata dia.

Joni menekankan bahwa Jawa Barat menjadi daerah yang diandalkan oleh Partai Perindo.



Dia berharap, Jabar bisa mendulang suara sehingga menempatkan banyak kader Perindo di parlemen. Saat ini, Partai Perindo telah ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Jabar ini menjadi adalakan kami untuk mendulang suara mengantarkan kader kami duduk di Parlemen," kata dia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content