Kakak Beradik Asal Semarang Tewas Tenggelam di Pantai Seminyak

Senin, 27 Juli 2020 - 19:14 WIB
ilustrasi
DENPASAR - Kakak beradik dari Semarang, Jawa Tengah, tewas saat berlibur di Pantai Seminyak, Kuta, Bali, Senin (27/7/2020).

Mereka adalah Giona Natasha Kristanday (19) dan adiknya Joel Kristanday (15). "Keduanya tewas terseret arus saat bermain di pantai," kata Kasat Polair Polresta Denpasar Kompol Wijaya Kusuma.

Kedua korban merupakan warga Perum Graha Candi Golf Panorama II/8, Kelurahan Jangli, Kecamatan Tembalang, Semarang, Jawa Tengah. Keduanya berlibur di Bali bersama kedua orangtuanya dan menginap di hotel dekat lokasi musibah.

Sekitar pukul 11.40 Wita, kedua korban pergi ke pantai yang berada persis di depan hotel. Saat berenang, tiba-tiba keduanya terseret arus hingga ke tengah dan hilang.

(Baca juga: Polisi Bongkar Prostitusi Online Via MiChat di Kota Santri )



Petugas Bala Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) yang melakukan pencarian menemukan kedua korban beberapa jam kemudian. Saat ditemukan, kedua korban dalam kondisi tidak sadar.

Kedua korban lalu dievakuasi ke rumah sakit. Namun tim dokter yang melakukan pemeriksaan menyatakan keduanya telah meninggal.
(msd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More