Daftarkan 45 Bacaleg, Perindo Kota Serang Bidik 6 Kursi DPRD

Senin, 15 Mei 2023 - 03:53 WIB
Ketua DPD Partai Perindo Kota Serang, Heri Yudharsa bersama Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Serang, Idam Muksin, menerima dokumen hasil pemeriksaan dari Komisioner KPU Kota Serang, Fierly Murdlyat Mabruri. Foto/MPI/Yogi
SERANG - Sebanyak 45 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo, didaftarkan ke KPU Kota Serang, pada Minggu (14/5/2023) malam. Para bacaleg tersebut, akan maju dalam Pemilu 2024 dari enam daerah pemilihan (Dapil) di Kota Serang.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Serang, Heri Yudharsa mengatakan, pihaknya sangat bersyukur lantaran telah dapat menyelesaikan tahapan awal dalam Pemilu 2024, yakni pendaftaran bacaleg Partai Perindo.

"Alhamdulillah kita telah menyelesaikan tahap awal, pendaftaran bacaleg Partai Perindo Kota Serang, yang kita ajukan ada 45 bacaleg dari enam Dapil di Kota Serang," katan Heri.



Menurutnya, latar belakang dari bacaleg yang didaftarkan Partai Perindo berasal dari beragam kalangan. Para bacaleg Partai Perindo tersebut, berasal dari kalangan milenial, pengusaha, petani dan lain sebagainya.

Partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 ini, optimistis bisa meraih hasil terbaik di Pemilu 2024. "Bacaleg Partai Perindo ini memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk membangun Kota Serang. Selain itu, keterwakilan perempuan juga sudah terpenuhi," jelasnya.



Lebih lanjut ia berharap nantinya Partai Perindo mampu mengamankan satu kursi di setiap Dapilnya. Sehingga dapat memperoleh satu fraksi. "Tentunya ini harus kerja keras seluruh simpatisan, kader hingga pengurus Partai Perindo yang ada di Kota Serang," tegasnya.

Sebagai partai yang peduli akan UMKM, lanjut Heri, Partai Perindo akan menekankan kepada bacaleg Partai Perindo, untuk terus berjuang memperjuangan hak-hak rakyat di segala lini di Kota Serang.
(eyt)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content