2 Politikus Nasdem Bergabung ke Partai Perindo Sulawesi Tengah

Selasa, 09 Mei 2023 - 18:50 WIB
Partai Perindo Sulteng mendapat tambahan kekuatan setelah dua politikus Partai Nasdem, Attha Mahmud dan Muhammad Hamdin resmi bergabung. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
PALU - Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) mendapat tambahan kekuatan setelah dua politikus Partai Nasdem, Attha Mahmud dan Muhammad Hamdin resmi bergabung. Keduanya siap bertarung di Pemilu 2024 mendatang.

Dua Politisi Nasdem Sulteng itu menjelaskan bahwa keseharian mereka sebagai Tenaga Ahli Gubernur Sulteng dan kini bergabung di Partai Perindo.



Muhammad Hamdin menyatakan telah resmi pindah ke Partai Perindo alasan keputusan meninggalkan Nasdem karena merasa sudah tidak satu visi lagi. Dia menegaskan kepindahannya ini bukan karena tidak diakomodir sebagai bakal calon anggota legislatif di Partai Nasdem.

Sedangkan Attha Mahmud yang mengatakan, berpolitik untuk tujuan membangun daerah dan membangun kesejahteraan masyarakat.

Perasaan berpolitik itu adalah tujuan kita berpolitik jadi koreksi, bukan koreksi terhadap pikiran individu-individu di dalam partai tetapi koreksi terhadap sikap-sikap partai.

Di mana, di partai tempatnya dulu tidak ada lagi komitmen untuk membangun daerah terbukti dengan banyaknya kader Nasdem yang menjadi kepala daerah keluar dan memilih hijrah.



Atha dan Hamdin menyatakan bakal maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulteng. Hamdin dari Daerah Pemilihan (Dapil) Parigi Moutong. Sedangkan Atha mewakili Dapil Morowali dan Morowali Utara.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content