15 komunitas dari Pelalawan dan Pekanbaru Melakukan Gowes Bareng

Selasa, 21 Juli 2020 - 21:35 WIB
Sebanyak 15 komunitas sepeda dari Kabupaten Pelalawan dan Pekanbaru melakukan gowes bareng ke objek wisata Danau Tajwid di Kecamatan Langgam, Pelalawan, Riau.
RIAU - Sebanyak 15 komunitas sepeda dariKabupaten Pelalawandan Pekanbaru melakukangowesbersama sepanjang 25,09 Km ke objek wisataDanau Tajwiddi Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau. Minggu (19/07/2020)

Kegiatan yang ditaja oleh PGMB dan 15 komunitas sepeda lainnya bersama Bupati Pelalawan H.M.Harris dan Ketua DPRD Adi Sukemi, yang memulai kegiatan gowes dari titik start di Kantor Desa Lubuk Ogong, Kecamatan Bandar Seikijang.

Kegiatan ini dilepas langsung oleh Ketua DPRD Pelalawan,Adi Sukemiyang ikutgowesbersama 168 peserta lainnya.

Sebelum sampai finish diDanau Tajwid, peserta berhenti di dua pos yang disediakan untuk istirahat. Pos 1 berada di Km 10 Desa Lubuk Ogong, sedangkan Pos 2 berada di Simbang Muara Sako.

Di Pos 2 ketika peserta sedang istirahat, Bupati Pelalawan HMHarrisdatang menemui peserta dan langsung ikutgowesmenujuDanau Tajwid akhir finish.



Kegiatan ini sebagai langkah pemerintah daerah kembali mempromosikan pariwisata di Kabupaten Pelalawan salah satunya objek wisata Danau Tajwid yang terletak di Kecamatan Langgam di tengah kondisi new normal pandemi covid-19.

Tampak hadir Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri dan Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin. (MC Pelalawan/putra/ryan)
(alf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More