18 Bus Mudik Gratis Angkut 700 Pemudik ke Jateng dan DIY

Selasa, 18 April 2023 - 21:00 WIB
Sebanyak 18 bus mudik gratis yang mengangkut 700 pemudik ke Jateng dan DIY. Rombongan mudik yang diselenggarakan Peruri ini diberangkatkan Selasa (18/4/2023). Foto/Ist
JAKARTA - Sebanyak 18 bus mudik gratis mengangkut 700 pemudik ke wilayah Jateng dan DIY. Rombongan mudik gratis yang diselenggarakan Peruri ini diberangkatkan Selasa (18/4/2023).

Mudik gratis ini digelar setelah vakum selama tiga tahun akibat pandemi.



Bus yang mengangkut 700 pemudik dilepas menuju kota tujuan Semarang, Solo dan Yogyakarta. Terdapat tiga titik keberangkatan peserta mudik bersama ini, yaitu 7 bus dari Kantor Pusat Peruri Jakarta, 10 bus dari kawasan produksi Peruri Karawang.

Sedangkan 1 bus dari area GBK Senayan untuk mengikuti seremonial bersama Kementerian BUMN dan BUMN lainnya yang dilepas oleh Menteri BUMN Erick Thohir.



Saat melepas bus mudik gratis, Erick Thohir menilai, program Mudik Gratis BUMN merupakan wujud hadirnya pemerintah untuk melayani masyarakat.

“Upaya ini juga diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang ingin mudik dan berkumpul bersama keluarga di hari yang istimewa,” ujarnya.



Sementara itu, Direktur Utama Peruri, Dwina Septiani Wijaya turut melepas keberangkatan bus Peruri yang berangkat dari GBK dengan tujuan ke Solo.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More