Kegiatan Ramadan, Majelis Taklim di Bandung Ikuti Doa Bersama dan Bukber

Selasa, 18 April 2023 - 12:12 WIB
Relawan Ganjar Sejati menggelar siraman rohani melalui kegiatan doa, buka puasa bersama serta tausiah di Sukahaji, Babakan Ciparay, Kota Bandung, Senin (18/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
BANDUNG - Relawan Ganjar Sejati menggelar siraman rohani melalui kegiatan doa, buka puasa bersama serta tausiah di Kota Bandung. Acara ini mengambil tema Mengukuhkan Adab Akan Menjadi Insani yang Hebat dan Kuat.

Kegiatan dihadiri ratusan ibu-ibu dari Majelis Taklim As Syadziliah beserta muslimat Sukahaji, Babakan Ciparay, Kota Bandung. "Alhamdullilah ibu-ibu yang datang antusias dan gembira mengikuti sepanjang jalannya acara berlangsung," kata Korwil Ganjar Sejati Jabar Ustaz Toni Ardi Musthofa, Senin (17/4/2023).

Pada prinsipnya, lanjut Toni, pihaknya akan berupaya memberikan yang terbaik untuk kemaslahatan umat. Terutama bangsa Indonesia dalam menentukan pemimpin Indonesia.

Selain itu, dia beralasan didirikannya Ganjar Sejati memberikan manfaat langsung bagi masyarakat. "Kami bersama para ulama dan ustaz di Kota Bandung senantiasa mendoakan dan berupaya agar arelawan bisa bermanfaat bagi orang banyak," ujarnya.

Menurut Toni, masa depan bangsa ditentukan dari pemimpin yang hebat dan bertanggung jawab. Untuk itu, relawan Ganjar Sejati berkomitmen penuh mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden selanjutnya.

"Menciptakan adab yang hebat seperti memilih pemimpin yang beradab dan bagi saya Pak Ganjar orang yang tepat. Karena di balik masyarakat yang sejahtera ada pemimpin hebat dan kuat," lanjutnya.

Toni berharap dengan hadirnya Ganjar Sejati bisa memberikan dampak bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Termasuk memperkuat posisi Ganjar Pranowo sebagai calon pemimpin Indonesia.

"Semoga kegiatan tersebut menjadi berkah untuk warga setempat karena manfaat dari warga yang hadit maupun kami yang menyelenggarakan. Dengan demikian, bisa memperkenalkan sosok Pak Ganjar dan memperkuat keberadaan kami sebagai relawannya untuk Indonesia yang lebih maju ke depan," jelasnya.

Sejumlah program pemberdayaan tengah dipersiapkan. Ke depan Ganjar Sejati akan memberikan program kebermanfaatan umat, seperi pelatihan dan bantuan-bantuan di wilayah Jawa Barat.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content