Kunjungi 4 Pondok Pesantren, Kobe Hadirkan Rangkaian Safari Ramadan

Selasa, 11 April 2023 - 17:03 WIB
Di momen bulan suci ini, PT Kobe Boga Utama turut mewarnai dengan melakukan kegiatan berbagi kepada sesama salah satunya dengan mengunjungi beberapa pesantren. (Ist)
BANTEN - Bulan Ramadan menjadi bulan penuh berkah yang selalu dinantikan oleh seluruh umat muslim. Di momen bulan suci ini, PT Kobe Boga Utama turut mewarnai dengan melakukan kegiatan berbagi kepada sesama salah satunya dengan mengunjungi beberapa pesantren.

Kegiatan yang bertemakan Menebar Berkah Capai Maghfirah bareng Kobe & BonCabe ini dilaksanakan sebanyak 4 kali selama Bulan Ramadan. Acara ini dimulai dari tanggal 29 Maret 2023 sampai dengan 7 April 2023. Beberapa pesantren yang dikunjungi antara lain :

1.Pondok Pesantren Babus Salam

2.Pondok Pesantren Islam Terpadu Darul Quran Mulia 2 Putra

3.Pondok Pesantren Islam Terpadu Darul Quran Mulia 2 Putri



4.Pondok Pesantren Babussalam Rajeg

Rangkaian kegiatan acara ini meliputi membagikan produk Kobe dan BonCabe, perlombaan berhadiah uang tunai total jutaan rupiah, buka puasa bersama dan cooking demo bersama Chef Trendy (MasterChef Indonesia Season 6) dengan menu Nasi Uduk Ayam Crispy yang super praktis dan simpel dengan menggunakan produk Kobe, yang nantinya bisa diikuti oleh para santri untuk bekal makan sehari-hari atau usaha.

Kobe menggandeng Chef Trendy karena karakternya yang cocok dengan anak muda dan bisa menjadi figur bagi para santri yang menyukai dunia memasak.

Sehubungan dengan hadirnya produk baru dari Kobe yaitu Kobe Bumbu Aduk Nasi Uduk, di acara Safari Ramadhan kali ini juga menjadi sarana informasi dan edukasi akan produk tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More