Dilantik Jadi Ketua UKM dan Koperasi DPP Perindo, Djoni Rolindrawan Tancap Gas

Minggu, 02 April 2023 - 22:00 WIB
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo melantik Ketua Bidang UKM dan Koperasi, Djoni Rolindrawan bersama 5 pengurus baru DPP Partai Perindo,di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2023). Foto: SIN
DENPASAR - Sehari usai dilantik, Ketua Bidang UKM dan Koperasi DPP Partai Perindo Djoni Rolindrawan langsung tancap gas. Dia bakal menjadikan UKM dan koperasi sebagai mesin pendongkrak kesejahteraan rakyat.

"Agenda pertama setelah dilantik adalah menyusun dan melengkapi personalia bidang UKM dan Koperasi, program kerja dan menetapkan sasaran target," kata Djoni, Minggu (2/4/2023).



Dia menargetkan agenda pertama itu bisa tuntas pada akhir semester satu tahun ini. Dengan begitu, program kerja bisa mulai dilaksanakan pada awal semester dua 2023.

Hal itu sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang meminta program kerja di bidang UKM dan koperasi segera berjalan.

"Semua program yang dibuat menekankan kepada kepedulian kepada rakyat kecil dan ujungnya bermuara pada Indonesia sejahtera," ungkap Djoni.

Dia melihat Partai Perindo makin terbuka, dikenal dan disenangi rakyat. Hal itu terlihat dari makin banyaknya tokoh masyarakat yang ikut bergabung.



Dikuatkan oleh beberapa lembaga survei yang kredibel, dia optimistik Partai Perindo akan lolos parliamentary Threshold 4%. Dengan keyakinan itu, tak lama lagi kader partai akan duduk di DPR RI dan DPRD provinsi dan kabupaten/kota.

"Dengan demikian potensi untuk mengusung kepala negara dan kepala daerah mulai gubernur, bupati, wali kota menjadi besar sehingga lebih memungkinkan menjalankan misi-misi partai untuk mewujudkan Indonesia sejahtera," pungkasnya.
(nic)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content