Kunjungan Sultan Siak XIII, Dukung Program Partai Perindo Menyentuh Hati Masyarakat

Kamis, 09 Maret 2023 - 19:51 WIB
Sultan Siak XIII Sultan Syarif Assayidis Tengku Nazir mengunjungi kantor DPW Partai Perindo Riau di Jalan Cemara, Pekanbaru dengan disambut kesenian kompang. Foto/MPI/Banda Harudin Tanjung
PEKANBARU - Sultan Siak XIII Sultan Syarif Assayidis Tengku Nazir melakukan kunjungan silahturahmi ke kantor DPW Partai Perindo Riau di Jalan Cemara, Pekanbaru. Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf menyatakan terimakasih atas kunjungan Sultan Siak XIII Sultan Syarif.

Sayed Abubakar Assegaf mengatakan bahwa kedatangan Sultan Siak XIII untuk memberikan dukungan kepada partai nomor urut 16 di Pemilu 2024 itu terhadap program-program pro rakyat.



"Kedatangan Sultan Siak XVIII untuk memberikan dukungan kepada Partai Perindo terhadap program yang menyentuh hati masyarakat," kata Sayed, Kamis (9/3/2023).

Sayed menjelaskan bahwa Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memang memiliki program yang banyak dipuji masyarakat seperti UMKM, kemudian memberikan bantuan terhadap masyarakat lapisan bawah.



"Beliau memberikan apresiasi program program Partai Perindo dari di pusat hingga ke tingkat daerah," ujar pria yang akrab disapa Ibeck ini.



Sayed menegaskan, DPW Partai Perindo Riau juga mendukung penuh terhadap ke budayaan kebudayaan di Riau yang terus dilestarikan.

"Agar pelestarian budaya Melayu tetap terjaga sehingga anak cucu kita bisa mengenal bahwa memang Provinsi Riau ini kesultanan adat istiadat budaya sampai sekarang istana kesultanan masih kita jaga dengan baik," tandasnya.
(shf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More