Semen Tonasa Peduli, Bantu Kebutuhan Pokok Masyarakat Terdampak Covid-19

Selasa, 28 April 2020 - 18:20 WIB
Manajemen Semen Tonasa menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat di sekitar area perusahaan. Foto: Semen Tonasa
MAKASSAR - PT Semen Tonasa menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) dengan membagikan ribuan paket sembako untuk warga desa dan kelurahan di area sekitar perusahaan serta wilayah kepulauan. Kegiatan dilakukan mulai 27 April sampai 28 April 2020.

Kegiatan yang bertajuk PT Semen Tonasa peduli dan berbagi untuk sesama ini digelar di 11 desa dan kelurahan, yakni Desa Biring Ere, Desa Taraweang, Desa Mangilu, Desa Bowong Cindea, Desa Bulu Cindea, Desa Tabo-Tabo, Desa Bulu Tellue, Kelurahan Samalewa, Kelurahan Kalabbirang, Kelurahan Bontoa dan Kelurahan Sapanang.

Kanit Humas PT Semen Tonasa, Said Chalik mengungkapkan, dalam kegiatan ini pihaknya menyiapkan 3.000 paket sembako. Masing-masing desa dan kelurahan mendapat 250 paket sembako. Sisanya 250 untuk warga kepulauan.



Said menjelaskan, pemberian sembako ini untuk membantu warga yang kesulitan akibat pandemi covid-19. Dalam kegiatan baksos ini, bantuan diserahkan di masing-masing kantor desa dan kelurahan.



Kepala Kelurahan Bontoa, Sachram menyebut bahwa warganya mengapresiasi bantuan dari manajemen Semen Tonasa, karena telah membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari warga.

"Warga banyak yang berterima kasih atas pemberian bantuan ini, karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini. Kami perangkat desa beserta lapisan masyarakat turut mendukung manajemen PT Semen Tonasa dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona," urai Sachram.
(luq)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More